Bocoran PKH Tahap 1 yang Cair Jelang Ramadhan 2023, Pastikan Namamu Ada di cekbansos.kemensos.go.id

- 19 Februari 2023, 12:20 WIB
Begini cara cek nama penerima bansos PKH tahap 1 di cekbansos.kemensos.go.id.
Begini cara cek nama penerima bansos PKH tahap 1 di cekbansos.kemensos.go.id. //Pixabay/EmAji/

PR DEPOK - Menjelang bulan Ramadhan 2023 Pemerintah akan segera menyalurkan bantuan sosial dari Program Keluarga Harapan atau PKH tahap 1 kepada mereka yang membutuhkan.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bansos PKH tahap 1, artikel ini memberikan bocoran cara mendapatkan bantuan tersebut.

Pastikan juga cek nama Anda di website resmi di link cekbansos.kemensos.go.id, agar tidak melewatkan kesempatan mendapatkan bansos PKH tahap 1. Sekarang, perhatikan baik-baik artikel ini.

Bansos merupakan salah satu program pemerintah yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia, khususnya keluarga yang berada dalam keadaan sulit. Salah satu bentuk bantuan sosial yang diberikan pemerintah adalah Program Keluarga Harapan (PKH).

Baca Juga: Ada Kesempatan KUR BSI 2023 Dibuka, Simak Rincian Program dan Persyaratan untuk Pinjaman Rp500 Juta

Program ini memberikan bantuan sosial kepada keluarga kurang mampu untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang bulan suci Ramadhan. Hal ini seperti yang diketahui, karena bulan Ramadhan 2023 akan dimulai sekitar minggu keempat bulan Maret.

Bagi Anda yang ingin menikmati bantuan sosial PKH tahap 1 jelang Ramadan 2023, ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan pencairan manfaat PKH tahap 1 jelang Ramadhan 2023:

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x