Jadwal Cair BPNT dan PKH Tahap 1 Februari, Yuk Cek Langsung di cekbansos.kemensos.go.id

- 20 Februari 2023, 14:07 WIB
Berikut cara cek penerima dan jadwal cair BPNT dan PKH Februari 2023 melalui cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek penerima dan jadwal cair BPNT dan PKH Februari 2023 melalui cekbansos.kemensos.go.id.* /Kemensos//Dok. Kemensos/

PR DEPOK - Tanggal berapa jadwal cair BPNT dan PKH Februari 2023? Yuk, masyarakat bisa cek langsung jadwal cair BPNT dan PKH tahap 1 di cekbansos.kemensos.go.id.

 

Merujuk pada penyaluran atau pencairan bansos tahun 2022, seharusnya bansos BPNT dan PKH Tahap 1 sudah cair awal tahun 2023.

Namun hingga saat ini, tidak sedikit masyarakat yang mengeluhkan kapan bansos BPNT dan PKH Tahap 1 cair lagi di Februari 2023.

Tidak sedikit juga masyarakat yang mengeluh soal belum menerima dana bansos Februari 2023. Hal itu Lantaran sebagian masyarakat ada yang belum mengetahui atau belum ada konfirmasi resmi tanggal pencairannya.

Baca Juga: PKH Tahap 1 2023 Masih Cair Hari Ini, Cek Penerima di Link Resmi cekbansos.kemensos.go.id

Tetapi bagi masyarakat yang belum dinyatakan sah sebagai penerima bansos BPNT dan PKH Tahap 1, bisa cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Caranya cukup mudah, karena pihak Kemensos sudah membuat situs web cekbansos.kemensos.go.id. ramah untuk digunakan untuk semua usia.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x