Bansos Bulan Ini hanya Disalurkan untuk Nama Berikut, Cek Daftar Penerima BPNT dan PKH di Sini

- 21 Februari 2023, 10:45 WIB
Simak info nama penerima bansos BPNT dan PKH pada bulan ini.
Simak info nama penerima bansos BPNT dan PKH pada bulan ini. /Umarul Faruq/Antara//ANTARA/Umarul Faruq/

PR DEPOK - Apakah Anda salah satu penerima bantuan sosial dari program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program Keluarga Harapan (PKH)? Jika iya, pastikan Anda mengecek daftar penerima BPNT dan PKH hingga selesai.

Artikel ini memberikan informasi penting mengenai penyaluran bansos bulan ini, dan hanya akan disalurkan kepada nama-nama tertentu.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memastikan bahwa Anda telah terdaftar sebagai penerima manfaat yang sah dan siap menerima bantuan yang layak dari pemerintah.

Bansos akan dilanjutkan lagi penyalurannya pada Februari 2023 ini kepada masyarakat. Seperti sebelumnya, bansos merupakan program yang ditujukan bagi masyarakat dari keluarga miskin atau rentan.

Baca Juga: Kapan Jadwal PKH Tahap 1 2023 Dicairkan untuk Umum? Klik Link Berikut dan Cairkan hingga Rp750.000

Bantuan sosial, termasuk BPNT dan PKH, akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Oleh karena itu, sebelum pemerintah menyalurkan bantuan sosial jenis BPNT dan PKH, masyarakat harus terlebih dahulu mengecek daftar penerima kedua jenis bantuan sosial tersebut.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x