Penerima BPNT dan PKH Februari 2023 yang Berhasil Cair, Cek Nama Anda di Sini

- 23 Februari 2023, 07:38 WIB
Segera cek daftar penerima bantuan sosial (bansos) BPNT dan PKH yang akan cair pada bulan Februari 2023 di sini.*
Segera cek daftar penerima bantuan sosial (bansos) BPNT dan PKH yang akan cair pada bulan Februari 2023 di sini.* /ADENG BUSTOMI/ANTARA FOTO

PR DEPOK – Bantuan sosial (bansos) yang diberikan pemerintah melalui program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) atau Program Keluarga Harapan (PKH) hanya diberikan pada orang terpilih. Pastikan Anda mengecek daftar penerima BPNT dan PKH hingga selesai.

 

Jangan sampai terlewat untuk memastikan bahwa Anda terdaftar sebagai penerima bansos BPNT dan PKH dari pemerintah di bulan ini. Artikel ini memberikan informasi penting mengenai penyaluran bansos hanya untuk nama-nama tertentu.

Penyaluran bansos BPNT dan PKH pada Februari 2023 hanya diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan telah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Hal tersebut sangat penting dilakukan karena data yang valid adalah ketika sudah mendaftarkan diri di DTKS. Konfirmasi pada pihak terkait di desa yang bertanggung jawab membantu distribusi program bantuan sosial ini.

Baca Juga: Bansos Rp750.000 Cair hingga Maret 2023 tuk Balita yang Penuhi Syarat Ini, Cek Nama Penerima di Sini

Nama masyarakat sebenarnya bisa diusulkan oleh kepala desa lalu diteruskan ke pemerintah daerah setempat untuk diverifikasi. Hal ini memudahkan pihak desa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Jika sudah melakukan pendaftaran, masyarakat dapat melakukan pengecekan daftar penerima bansos BPNT dan PKH terlebih dahulu untuk mengecek nama masing-masing. Diharapkan Ketika mendaftar semua data dapat terpenuhi sehingga tidak ada kendala.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x