Cara Cek Penerima Bansos Kemensos Maret 2023 Online via cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi

- 1 Maret 2023, 08:15 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos Kemensos bulan Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi.
Berikut ini merupakan informasi terkait cara cek penerima bansos Kemensos bulan Maret 2023 di cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi. /Kemensos/

PR DEPOK – Artikel ini akan menyajikan dua cara cek penerima bansos Kemensos untuk bulan Maret 2023 secara online, yakni melalui website cekbansos.kemensos.go.id dan aplikasi Cek Bansos.

Pemerintah kembali menyalurkan bantuan sosial atau bansos di tahun 2023, termasuk bansos Kemensos PKH dan BPNT.

Maka dari itu, masyarakat harus tahu cara cek penerima bansos Kemensos 2023 untuk mengetahui status penyaluran bantuan.

Ada dua cara cek penerima bansos Kemensos 2023 secara online, yaitu melalui website cekbansos.kemensos.go.id yang bisa diakses langsung via browser handphone (HP) dan Aplikasi Cek Bansos yang diunduh di Play Store.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini Rabu, 1 Maret 2023: Pengeluaran Meningkat dan Hubungan yang Renggang

Baik cekbansos.kemensos.go.id maupun Aplikasi Cek Bansos, akan menyajikan informasi penerima bansos Kemensos 2023 yang terdiri dari nama hingga periode penyaluran PKH dan BPNT.

Selain digunakan oleh penerima bansos Kemensos 2023, penerima iuran kesehatan atau PBI-JK dari Kemenkes juga bisa menggunakan kedua cara ini untuk mengecek status penerimaan bantuan iuran tahun ini.

Lantas, bagaimana cara cek penerima bansos Kemensos 2023 dan PBI-JK di cekbansos.kemensos.go.id dan Aplikasi Cek Bansos? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Anxiety dan Panic Disorder, Lengkap dengan Cara Mengatasi

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah