Usaha Makin Maju dengan KUR Mandiri 2023 Pinjaman Hingga Rp500 Juta dan Bunga Rendah

- 2 Maret 2023, 20:11 WIB
Berikut jenis, manfaat, dan syarat KUR Mandiri 2023, pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dan bunga yang rendah.*
Berikut jenis, manfaat, dan syarat KUR Mandiri 2023, pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dan bunga yang rendah.* /Freepik/pressfoto.

PR DEPOK - Simak informasi mengenai jenis, manfaat, dan syarat KUR Mandiri 2023, pinjaman modal usaha hingga Rp500 juta dan bunga yang rendah.

 

Bagi Anda pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dapat tingkatkan usaha Anda jadi lebih maju dengan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Mandiri.

Anda akan mendapat benefit atau keuntungan suku bunga rendah yakni 6 persen efektif per tahun, limit kredit hingga Rp500 juta, dan tenor atau jangka waktu sampai dengan 5 tahun.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri adalah program kredit atau pembiayaan yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada pelaku usaha mikro, kecil, menengah, dan koperasi (UMKMK) yang produktif.

Baca Juga: Simak Lirik Lengkap Lagu Muak yang Dinyanyikan oleh Aruma

Adanya Program KUR Mandiri ini bertujuan untuk meningkatkan dan memperluas pelayanan Bank Mandiri kepada UMKM produktif agar dapat meningkatkan kapasitas daya saing UMKM, mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, dan juga mampu menyerap tenaga kerja, serta menanggulangi kemiskinan.

Jenis KUR Mandiri 2023

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x