Kapan BPNT 2023 Cair, Simak Cara Daftar di Aplikasi Cek Bansos Online melalui HP

- 2 Maret 2023, 20:23 WIB
Ilustrasi masyarakat menunggu kapan BPNT 2023 cair
Ilustrasi masyarakat menunggu kapan BPNT 2023 cair /Kabar Tegal/Dwi Prasetyo Asriyanto

PR DEPOK- Program Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT 2023 kapan dicairkan ke masyarakat? Masyarakat berpenghasilan rendah yang terdaftar sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kementerian Sosial dapat menerima bantuan ini.

 

Untuk mengetahui kapan BPNT 2023 akan cair, masyarakat dapat menyimak artikel ini hingga selesai. Simak juga cara daftar di Aplikasi Cek Bansos online melalui HP untuk memperoleh BPNT 2023.

Aplikasi ini memberikan cara yang mudah, cepat dan aman untuk mendaftar BPNT 2023 dan bansos lainnya dari pemerintah. Pemerintah akan tetap menyalurkan bantuan sosial berupa bantuan pangan non tunai (BPNT) melalui Kementerian Sosial tahun ini.

BPNT 2023 akan diberikan sebesar Rp2,4 juta setahun dengan rencana penyaluran per bulan sebesar Rp200.000. Untuk mendapatkan bantuan tersebut, warga dapat melakukan pendaftaran bansos BPNT 2023 secara online melalui telepon genggam (HP).

 

 Baca Juga: Cek Penerima BPNT 2023 secara Online melalui HP Tuk Dapatkan Dana Kartu Sembako di Bulan Maret

Pendaftaran online bansos BPNT 2023 melalui HP, dilakukan dari Aplikasi Cek Bansos yang dapat diunduh di Play Store. Cara daftar online bansos BPNT 2023 melalui HP dilakukan seperti dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari  Indonesia Baik berikut ini.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Indonesia Baik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x