KUR BRI 2023 Dibuka Bulan Ini? Begini Syarat dan Jenis Pinjaman Modal Usaha, Bisa Sampai Rp500 Juta

- 3 Maret 2023, 21:03 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal syarat dan jenis pinjaman modal usaha dalam KUR BRI 2023, dan informasi pembukaannya.
Berikut ini merupakan informasi soal syarat dan jenis pinjaman modal usaha dalam KUR BRI 2023, dan informasi pembukaannya. /Pixabay/

PR DEPOK - Apakah Kredit Usaha Rakyat Bank BRI atau KUR BRI tahun 2023 dibuka bulan ini? Simak penjelasan resmi Bank BRI hingga syarat dan jenis pinjaman modal usaha dalam artikel ini.

Masyarakat masih memburu informasi kapan pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 dibuka. Pasalnya, tahun lalu sudah dibuka mulai bulan Januari.

KUR BRI merupakan salah satu program pembiayaan kredit modal kerja atau investasi kepada individu maupun pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM). Program ini sangat membantu para pelaku usaha memajukan usahanya lewat modal tambahan.

Sempat beredar kabar bahwa KUR BRI 2023 dibuka pada bulan Maret ini karena bulan Januari-Februari belum dibuka oleh Bank BRI.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah Hakim Wahyu Iman Santoso Alami Kecelakaan Usai Vonis Mati Ferdy Sambo? Simak Kebenarannya

Lantas, benarkah KUR BRI 2023 dibuka bulan Maret ini?

Berdasarkan keterangan tertulis Bank BRI di akun Instagram resminya @bankbri_id, pengajuan KUR BRI 2023 belum dibuka.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x