Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 Pendaftarannya Ditutup? Cek di Sini Sekarang

- 7 Maret 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup untuk calon peserta.
Ilustrasi - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup untuk calon peserta. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

PR DEPOK – Kartu Prakerja adalah program pelatihan kerja yang ditawarkan oleh pemerintah Indonesia untuk membantu meningkatkan keterampilan dan pengalaman kerja bagi peserta yang memenuhi syarat. Banyak masyarakat yang bertanya kapan Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup.

 

Bagi yang ingin mengetahui kapan pendaftaran program ini akan ditutup, dapat dengan mudah mengakses informasi tersebut melalui sumber yang tersedia. Dengan begitu, calon peserta dapat mempersiapkan diri dan segera mendaftar sebelum pendaftaran ditutup.

Kartu Prakerja 2023 baru saja membuka pendaftaran Gelombang 49. Masyarakat bisa langsung daftar sekarang secara online melalui link milik Prakerja.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari akun Instagram resmi @prakerja.go.id, dinyatakan kalau Kartu Prakerja Gelombang 49 telah resmi dibuka. Masyarakat agar tidak melewatkan kesempatan untuk meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti pelatihan program Kartu Prakerja Gelombang 49.

Baca Juga: PKH 2023 Kapan Cair? Cukup Login di Link cekbansos.kemensos.go.id Tuk Cairkan Bansos

Kartu Prakerja Gelombang 49 resmi diluncurkan pada 6 Maret 2023. Ada berbagai pelatihan yang ditawarkan dengan insentif yang diberikan sebesar Rp4,2 juta per peserta. Jadi kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 49 ditutup? Untuk ulasan lengkapnya, lihat artikel ini.

Perlu dicatat bahwa masyarakat yang sebelumnya telah mendaftar dan didapati tidak memenuhi syarat tidak perlu mengulangi proses pendaftaran dari awal. Alasannya, calon peserta yang gagal di gelombang sebelumnya bisa langsung mengikuti gelombang saat ini.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Prakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x