Hore! PKH 2023 Tahap 1 Lagi Cair Bulan Ini untuk 7 Kategori Masyarakat Berikut, Siapa Saja?

- 13 Maret 2023, 08:25 WIB
PKH 2023 tengah cair di bulan Maret ini untuk periode tahap 1, berikut 7 kategori masyarakat yang berhak dapatkan bansos ini.
PKH 2023 tengah cair di bulan Maret ini untuk periode tahap 1, berikut 7 kategori masyarakat yang berhak dapatkan bansos ini. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK - Program Keluarga Harapan atau PKH 2023 periode tahap 1 tengah cair di bulan Maret ini, simak kategori masyarakat yang berhak menerima bantuan uang tunai hingga Rp750.000 pada artikel ini.

Kabar baik bagi masyarakat karena pemerintah masih terus menyalurkan sejumlah bansos di bulan Maret ini, salah satunya ialah bansos PKH.

Mengacu pada jadwal yang berlaku, penyaluran PKH dilakukan dalam empat tahap selama satu tahun. Setiap tahapnya, penyaluran bansos berlangsung selama tiga bulan.

Baca Juga: PKH dan BPNT 2023 Cair Bulan Ini di Kantor Pos, Cek Penerima Bansos Modal KTP dan HP di Sini

Penyaluran PKH untuk periode tahap 1 telah berlangsung sejak Januari kemarin dan akan berakhir pada akhir Maret nanti.

Pemerintah akan kembali menyalurkan PKH untuk periode tahap 2 pada April hingga Juni, lalu tahap 3 pada Juli hingga September, dan terakhir di tahap 4 pada Oktober hingga Desember.

Masyarakat yang memenuhi syarat kini bisa langsung mencairkan PKH untuk periode tahap 1 di Kantor Pos dan juga bank-bank yang tergabung ke dalam Himpunan Bank Negara (Himbara).

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x