Bansos PKH 2023 dan BPNT di Kota Ini Sudah Mulai Cair, Segera Cek Nama Penerima Bantuan di Sini

- 13 Maret 2023, 20:35 WIB
Segera cek nama penerima bantuan bansos PKH 2023 dan BPNT yang sudah mulai cair lewat situs ini.
Segera cek nama penerima bantuan bansos PKH 2023 dan BPNT yang sudah mulai cair lewat situs ini. /ANTARA/Adiwinata Solihin

PR DEPOK – Artikel ini berisi informasi mengenai bansos PKH 2023 dan BPNT di kota ini sudah cair, segera cek nama penerima di laman cekbansos.kemensos.go.id.

 

Akhirnya kabar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat terkait penyaluran bansos PKH 2023 dan BPNT telah dilakukan.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman pariamankota.go.id, sebanyak 3.782 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kota Pariaman telah menerima bansos PKH 2023 dan BPNT.

Sebagai informasi, bansos PKH 2023 ini cair bersamaan dengan bansos BPNT. Pencairan kedua bansos ini diketahui cair melalui PT Pos Indonesia dalam bentuk uang tunai.

Baca Juga: Cek Online Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 dengan Login di Link pip.kemdikbud.go.id

Bansos dari Kemensos RI yang disalurkan oleh Dinas Sosial tersebut secara simbolis diserahkan oleh Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kota Pariaman, Ny. Lucyanel Genius. Penyerahan bansos ini disaksikan oleh Kadis Sosial Kota Pariaman, Muhammad Roem dan pihak PT Pos Indonesia di Balairung rumah dinas Walikota Pariaman.

“Bansos BPNT dan PKH ini dicarikan dalam bentuk uang tunai untuk tiga bulan, mulai Januari, Februari, dan Maret dimana perbulannya masing masing KPM menerima sebesar Rp 200 ribu,” kata Lucy yang dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari pariamankota.go.id.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: pariamankota.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah