PKH Tahap 1 Cair Tunai di Kantor Pos Maret 2023, Cek Penerima di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 14 Maret 2023, 19:24 WIB
Ilustrasi - PKH tahap 1 cair tunai di Kantor Pos Maret 2023.
Ilustrasi - PKH tahap 1 cair tunai di Kantor Pos Maret 2023. /Laksmi Sri Sundari/Galajabar

PR DEPOK - Pemerintah kembali mencairkan PKH tahap 1 dalam bentuk tunai di Kantor Pos pada bulan Maret 2023. Bagi masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima, bisa memeriksa statusnya di link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Dengan adanya program ini, diharapkan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan Anda sudah terdaftar untuk mendapatkan dana PKH atau Program Keluarga Harapan.

Program Keluarga Harapan yang disalurkan pada Maret 2023 akan dibayar secara tunai dengan total nominal yang berbeda. Informasi cara cek penerima Program Keluarga Harapan yang mulai disalurkan pada Maret 2023 selengkapnya dapat dilihat di artikel ini.

Pencairan dengan Nominal Berbeda

Baca Juga: Piala Dunia U-20 2023: 24 Tim telah Memesan Tiket ke Indonesia, Ini Daftar Negara Peserta dan Pembagian Potnya

Program Keluarga Harapan tahun 2023 akan disalurkan kepada masyarakat dengan nominal yang berbeda-beda sesuai dengan kategori penerima. Berikut jumlah nominal pencairan PKH tahap 1 untuk Januari, Februari, dan Maret seperti dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari ANTARA.

1. Siswa Sekolah Dasar, jumlah nominal diterima Rp225.000.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: Kemensos ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x