Bansos 2023 Sudah Cair Lekas Cek Penerima Lewat HP di cekbansos.kemensos.go.id

- 15 Maret 2023, 07:25 WIB
Berikut cara cek penerima bansos 2023 yang sudah cair Maret 2023 ini lewat link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek penerima bansos 2023 yang sudah cair Maret 2023 ini lewat link cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram.com/@kemensosri

PR DEPOK - Bantuan sosial atau bansos 2023 yang dibentuk oleh pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) telah cair Maret ini.

 

Lekas cek penerima lewat HP di link cekbansos.kemensos.go.id. Situs cekbansos.kemensos.go.id bisa diakses dengan mudah untuk semua kalangan usia.

Link cekbansos.kemensos.go.id tersebut merupakan situs resmi yang dikelola Kemensos untuk cek nama penerima manfaat bansos 2023.

Ada beberapa jenis bansos yang sudah mulai disalurkan bulan Maret 2023, yaitu ada bantuan regular Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

Baca Juga: Harga Sembako Sambut Ramadhan 2023 di Jawa Barat, Beras Naik dan Minyak Goreng Turun

Tahun lalu sejak masa pandemi Covid-19 melanda, pemerintah sangat gencar dan mengutamakan penyaluran bansos pada masyarakat Indonesia.

Lalu, bansos digulirkan lagi di tahun ini dengan ada aturan yang dirubah. Salah satunya penerima bansos 2023 PKH dan BPNT dibolehkan untuk gabung Kartu Prakerja 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah