Bingung Pilih Pelatihan Kartu Prakerja yang Cocok Dengan Pendidikan Terakhir? Ini Cara Mudahnya

- 31 Maret 2023, 07:15 WIB
Ini cara mudah memilih pelatihan Kartu Prakerja yang cocok dengan pendidikan terakhir.
Ini cara mudah memilih pelatihan Kartu Prakerja yang cocok dengan pendidikan terakhir. /Tangkap Layar Instagram/@prakerja.go.id

PR DEPOK - Program Kartu Prakerja gelombang 50 telah secara resmi ditutup pendaftarannya pada tanggal 29 Maret 2023, pukul 23:59 WIB.

 

Bagi Anda yang sebelumnya telah lolos di program Kartu Prakerja gelombang terdahulu dan masih bingung pilih pelatihan yang cocok, mungkin langkah-langkah dalam isi artikel ini dapat membantu.

Seperti yang diketahui, program Kartu Prakerja merupakan salah satu bantuan yang telah lama disalurkan pemerintah, demi meningkatkan daya saing masyarakat di dunia kerja saat ini.

Mengenai besaran dana yang didapatkan para peserta yang lolos program Kartu Prakerja, peserta nantinya bakal mendapatkan dana insentif senilai Rp4,2 juta.

Baca Juga: Jadwal Sholat dan Buka Puasa Ramadhan 2023 31 Maret 2023 di Depok, Sumedang, Sukabumi, Boyolali, Banda Aceh

Dana tersebut bisa digunakan untuk membeli program pelatihan, dan sisanya bisa ditarik melalui rekening bank atau E-wallet yang telah disambungkan sebelumnya.

Peserta juga bakal mendapatkan dana tambahan senilai Rp100.000, jika mengisi survey dua kali setelah program latihan yang dibeli sukses dijalankan.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x