Cara Daftar dan Mengaitkan Aplikasi JakOne untuk Melihat Pencairan KJP 2023 Lewat HP

- 3 April 2023, 20:04 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait cara daftar dan mengaitkan aplikasi JakOne agar bisa melihat pencairan KJP 2023 di HP.
Berikut ini merupakan informasi terkait cara daftar dan mengaitkan aplikasi JakOne agar bisa melihat pencairan KJP 2023 di HP. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Kartu Jakarta Pintar (KJP) 2023 dikabarkan akan cair pada April 2023 ini. Salah satu cara untuk mengetahui pencairan bantuan sosial (bansos) jenis ini adalah dengan melihatnya di aplikasi JakOne.

Cara daftar dan mengaitkan JakOne lewat HP untuk melihat pencairan KJP Plus 2023 ada di artikel ini. Simak informasinya secara saksama.

JakOne adalah sebuah aplikasi yang diiinisasi oleh PT Bank DKI. JakOne ditujukan untuk melakukan layanan keuangan secara daring.

Aplikasi ini terbagi menjadi dua jenis: Mobile Banking dan Mobile Wallet. Dua layanan ini dapat dipergunakan untuk melakukan transaksi kebutuhan sehari-hari pada merchant-merchant yang bekerjasama dengan Bank DKI.

Baca Juga: 25 Gambar Ucapan Idul Fitri 1444 H, Unduh Gratis Jelang Lebaran 2023

JakOne sudah tersedia untuk ponsel pintar (smartphone) yang memiliki operating system iOS 7 & Android JellyBean. Dengan syarat: kapasitas penyimpanan minimal 50 mb, mempunyai pulsa untuk menerima SMS OTP, dan memiliki paket data atau kuota.

Cara Daftar Registrasi JakOne Lewat HP

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x