Bansos Pangan Telur dan Daging Ayam Dibagikan April 2023 Tanggal Ini, Berikut Sasaran Penerima dan Besarannya

- 10 April 2023, 13:15 WIB
Simak informasi soal pembagian bansos pangan berupa telur dan daging ayam pada April 2023 ini, termasuk sasaran dan besaran.
Simak informasi soal pembagian bansos pangan berupa telur dan daging ayam pada April 2023 ini, termasuk sasaran dan besaran. /Pixabay/EmAji.

PR DEPOK – Bantuan sosial atau bansos pangan dalam bentuk telur dan daging ayam siap disalurkan pada bulan April 2023. Siapa saja penerimanya dan kapan tanggal cair bantuan ini?

Artikel ini akan mengulas tanggal cair bansos pangan telur dan daging ayam, lengkap dengan sasaran penerimanya.

Diketahui bersama, bansos pangan beras 10 kilogram sedang disalurkan. Sementara bantuan daging ayam dan telur masih diatur regulasinya.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan, bansos pangan berupa telur dan daging ayam disalurkan mulai minggu kedua atau ketiga bulan April 2023 atau menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca Juga: BLT BPNT dan Bansos PKH yang Cair April 2023, Diantar Langsung ke Rumah Penerima

Maka dari itu, diperkirakan tanggal cair bansos pangan berupa telur dan daging ayam antara tanggal 10 sampai 20 April 2023.

“Bantuan telur kita berharap minggu kedua ketiga April 2023 ini bisa kita jalankan, jadi sebelum Lebaran,” ujar Arief di kawasan Jakarta Utara seperti dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Antara.

Penerima bansos pangan telur dan daging ayam rencananya diberikan kepada 1,4 juta keluarga. Data penerima bantuan ini sumbernya dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Halaman:

Editor: Linda Agnesia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x