Info KUR Mandiri 2023: Debitur Wajib Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan jika Ajukan Pinjaman Ini

- 14 April 2023, 16:39 WIB
Ilustrasi - Apakah calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 wajib jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan? Cek informasinya di sini.
Ilustrasi - Apakah calon debitur yang ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 wajib jadi peserta BPJS Ketenagakerjaan? Cek informasinya di sini. /Freepik @jcomp

PR DEPOK – Simak ulasan terkait syarat dan dokumen yang wajib dipenuhi calon penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mandiri 2023 pada artikel ini.

KUR Mandiri 2023 secara resmi telah dibuka oleh Bank Mandiri untuk umum yang rencananya dibuka sampai dengan 31 Desember 2023.

KUR Mandiri ini bertujuan untuk memberikan pinjaman berupa kredit modal kerja dan atau investasi kepada masyarakat khususnya para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan yang cukup.

Baca Juga: Apa Saja Syarat untuk Ajukan KUR Mandiri 2023? Simak Jenis Pinjaman hingga Limit Kredit di Sini

Sebagaimana dikutip dari laman resmi, Bank Mandiri menyalurkan lima jenis KUR pada program KUR Mandiri ini, di antaranya KUR Super Mikro, KUR Mikro, KUR Kecil, KUR TKI, dan KUR Khusus.

Kelima jenis KUR Mandiri tersebut tentunya mempunyai syarat dan juga ketentuannya masing-masing yang perlu diketahui calon nasabah.

KUR Super Mikro

Halaman:

Editor: Rifqy Rajwa Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x