PKH Anak Sekolah SD hingga SMA Cair lagi April 2023? Cek Info dan Cek Penerima di Sini

- 17 April 2023, 08:40 WIB
Ilustrasi PKH anak sekolah SD hingga SMA.
Ilustrasi PKH anak sekolah SD hingga SMA. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK - PKH anak sekolah SD hingga SMA cair lagi April 2023? Cek info lengkap dan cek penerima di sini.

Pencairan dana PKH anak sekolah untuk jenjang SD hingga SMA sudah banyak dinantikan oleh masyarakat yang mempunyai anggota keluargqa yang masih menuntut ilmu namun berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Adapun jika masyarakat ingin bisa mencairkan dana PKH anak sekolah SD hingga SMA yang cair bulan April 2023 ini, bisa mendaftar di aplikasi Cek Bansos dan melakukan cek penerima secara online.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Selasa, 18 April 2023: Ada Perubahan dalam Kehidupan Cinta

Lantas, apakah PKH anak sekolah akan kembali cair di bulan April 2023 ini? Sebenarnya dana PKH sudah mulai memasuki penyaluran di tahap 2 dari Pemerintah sejak terhitung tanggal 1 April lalu.

Maka dari itu, dapat dipastikan dana PKH anak sekolah untuk jenjang SD hingga SMA akan cair kembali di bulan April 2023 ini, namun tetap mengikuti kesiapan Pemerintah daerah masing-masing untuk menyalurkannya dan bisa mencairkannya.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos, berikut penjelasan lengkap cara cek penerima dana PKH anak sekolah SD hingga SMA yang cair bulan April 2023 ini.

Baca Juga: Pasar Tumpah saat Malam Takbiran di Depok Diizinkan Pemkot, Mohammad Idris: Kita Disiplinkan Sampah

1. Login link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek penerima PKH anak sekolah SD hingga SMA yang cair bulan April 2023 ini.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x