Daftar Nama Penerima PKH dan BPNT April 2023 Bisa Diakses di Link Ini, Cek Sekarang!

- 17 April 2023, 21:59 WIB
Begini cara cek daftar penerima BPNT April 2023 dan PKH tahap kedua.
Begini cara cek daftar penerima BPNT April 2023 dan PKH tahap kedua. /Unsplash/Mufid Majnun/

PR DEPOK - Berikut daftar nama penerima PKH dan BPNT bulan April 2023, bisa diakses melalui link resmi dari Kemensos di sini.

Diketahui, PKH akan kembali disalurkan pemerintah di tahun 2023 secara bertahap. Dan pada April 2023 ini, PKH telah memasuki penyaluran tahap kedua.

Adapun untuk BPNT sendiri, akan disalurkan oleh pemerintah secara rutin untuk masyarakat yang tercantum dalam daftar penerima sebesar Rp200.000.

Baca Juga: Bansos PKH Tahap 2 dan BPNT Segera Cair Sebelum Lebaran 2023? Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Dan kabar gembiranya, masyarakat penerima BPNT dan PKH tersebut akan kembali mendapatkan dana bansos pada bulan April 2023 ini.

Sebagai informasi, bansos BPNT sendiri tidak cair setiap bulan, melainkan kadang pemerintah akan sekaligus merapel pencairannya untuk dua atau tiga bulan tergantung kebijakan dari pemkot masing-masing.

Sedangkan di bulan April 2023 ini, BPNT dan PKH kabarnya akan disalurkan kembali untum masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Fans Chelsea Sumringah, Todd Boehly Mulai Mengadakan Pertemuan dengan Julian Nagelsmann

Bagi masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS, bisa cek daftar penerima PKH dan BPNT April 2023 melalui link resmi yang dapat diakses dengan mudah.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x