PKH Anak Sekolah Tahap 2 Mei 2023 Sudah Cair? Cek Informasi Lengkap dan Penerimanya di Sini

- 1 Mei 2023, 16:35 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos PKH anak sekolah tahap 2 untuk Mei 2023, termasuk cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos PKH anak sekolah tahap 2 untuk Mei 2023, termasuk cara cek penerima. /ANTARA/

PR DEPOK – PKH anak sekolah tahap 2 Mei 2023 sudah cair? Segera cek informasi lengkap dan penerimanya di sini.

Program Keluarga Harapan atau PKH anak sekolah di tahap 2 pada bulan Mei 2023 sudah mulai dinantikan masa pencariannya oleh masyarakat yang tercatat sebagai penerima bansos dari Kemensos.

Jika nantinya dana sudah mulai disalurkan, masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima bansos Kemensos harus melakukan cek data penerima PKH anak sekolah tahap 2 Mei 2023 melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun untuk jadwal pencairannya dana PKH anak sekolah tahap 2 Mei 2023, sebenarnya sudah bisa dicairkan sejak hari ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Happy Fools - TXT, Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Namun, hal tersebut juga akan disesuaikan kembali dengan Pemerintah masing-masing wilayah kapan akan siap menyalurkannya dan bisa dicairkan oleh masyarakat.

Sebagaimana dikutip oleh Pikiranrakyat-Depok.com dari website Cek Bansos dari Kemensos, berikut penjelasan lengkap cek penerima dan kategori lengkap penerima PKH akan yang akan cair selama tahap 2 ini.

1. Pertama siswa pemerima harus mengakses website cekbansos.kemensos.go.id untuk cek bansos PKH anak sekolah tahap 2 Mei 2023.

2. Kedua, siswa penerima PKH anak sekolah tahap 2 yang cair Mei 2023 harus mengisi keterangan data orang tua selengkap mungkin sesuai KTP.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x