Ada PKH Lansia Tahap 2 Cair Mei 2023, Segera Cek Nama Penerima di Link Ini

- 3 Mei 2023, 19:54 WIB
Berikut cara cek nama penerima bansos PKH lansia tahap 2 yang siap cair di bulan Mei 2023 lewat link ini.*
Berikut cara cek nama penerima bansos PKH lansia tahap 2 yang siap cair di bulan Mei 2023 lewat link ini.* /Kemensos/

PR DEPOK - Masyarakat wajib tahu bahwa ada bansos PKH lansia tahap 2 yang siap cair di bulan Mei 2023. Simak informasi mulai dari besaran dana, syarat, dan cara cek nama penerima di link yang tersedia.

 

Bansos Program Keluarga Harapan atau PKH lansia saat ini tengah memasuki penyaluran tahap 2 yang akan cair pada Mei 2023 kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima.

Sedangkan untuk jadwal, merujuk pada skema jadwal pencairan bansos PKH lansia sebelumnya, untuk tahap 2 sendiri akan cair selama tiga bulan yakni April, Mei, dan Juni.

Maka kemungkinan PKH lansia akan cair mulai tanggal 2 Mei hingga 31 Mei 2023 mendatang. Namun, tidak menutup kemungkinan PKH Anda akan cair di bulan Juni.

Baca Juga: BPNT Mei 2023 Cair di Tanggal Ini, Cek Namamu Sekarang dan Datangi Kantor Pos

Sehingga saat ini lansia yang sudah terdaftar dapat melakukan cek nama penerima PKH lansia tahap 2 Mei 2023 dengan mengakses link resmi dari Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Perlu diketahui, sebelum cek nama penerima bansos terdapat beberapa syarat untuk dapat menerima bantuan PKH lansia tahap 2 cair Mei 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x