Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 Dibuka? Cek Estimasi Jadwalnya dan Syaratnya di Sini

- 7 Mei 2023, 21:38 WIB
Ilustrasi. Inilah syarat daftar program Kartu Prakerja Gelombang 52 yang akan dibuka.
Ilustrasi. Inilah syarat daftar program Kartu Prakerja Gelombang 52 yang akan dibuka. /Instagram/@prakerja.go.id/Instagram @prakerja.go.id

PR DEPOK - Kapan Kartu Prakerja Gelombang 52 kembali dibuka? Cek estimasi jadwal lengkapnya di artikel ini.

Memasuki bulan Mei 2023, pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 masih dinantikan calon peserta karena kabar pembukaanya belum terdengar.

Jika melihat dari skema jadwal sebelumnya, pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 akan kembali dibuka selang beberapa hari setelah penutupan Gelombang 51.

Baca Juga: Cek Daftar Penerima BLT Anak Sekolah, Balita, hingga Lansia Mei 2023, Dapatkan hingga Rp3 Juta

Sehingga, kemungkinan besarnya Kartu Prakerja Gelombang 52 diprediksi akan kembali dibuka pada tanggal akhir di bulan Mei 2023.

Namun terlepas dari hal itu, nyatanya hingga kini masih belum ada pengumuman resmi terkait pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52 dari manajemen Kartu Prakerja.

Adapun bagi calon peserta yang ingin mengetahui jadwal pasti pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 52, dapat memantau Instagram resminya di @prakerja.go.id.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Kuliner Bakso Urat Hidden Gem Khas Tasikmalaya, Yuk Dicoba Ajak Keluarga!

Sembari menunggu jadwal pasti Kartu Prakerja Gelombang 52 kembali dibuka, calon peserta yang akan mendaftar perlu mengetahui beberapa persyaratan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x