BPNT dan Bansos Lainnya Cair Mei 2023, Segera Login dan Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 9 Mei 2023, 11:19 WIB
Cek nama penerima BPNT dan bansos lain di bulan Mei 2023 dengan akses link cekbansos.kemensos.go.id.
Cek nama penerima BPNT dan bansos lain di bulan Mei 2023 dengan akses link cekbansos.kemensos.go.id. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

PR DEPOK – Simak informasi mengenai bansos BPNT dan bansos lainnya cair Mei 2023, segera login dan cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

 

Pemerintah masih akan menggelontorkan dana bantuan sosial (bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di bulan Mei 2023 ini. Kabarnya, akan ada sekitar empat bansos yang akan dicairkan oleh pemerintah dan salah satunya adalah bansos BPNT.

Sama dengan sebelumnya, para penerima bansos Mei 2023 adalah masyarakat yang namanya telah terdaftar di DTKS Kemensos dan laman resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Semua bansos yang cair di bulan Mei 2023 termasuk bansos BPNt ini akan pemerintah berikan kepada masyarakat miskin atau rentan miskin.

Baca Juga: Cek Bantuan Langsung Tunai di cekbansos.kemensos.go.id 2023 Terbaru di Sini

Adapun empat bansos yang diketahui akan cair di bulan Mei 2023 adalah sebagai berikut:

1. Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Memasuki bulan Mei 2023, BPNT menjadi salah satu bansos yang akan dicairkan oleh pemerintah. Sebelum menerima dana bansos BPNT yang akan cair di bulan Mei 2023 ini, penerima harus terdaftar di DTKS Kemensos dan memiliki Kartu Keluarga Sosial (KKS).

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x