KJP Plus Mei 2023 Cair Tangga Berapa untuk Anak Sekolah? Cek Info dan Penerimanya di Link kjp.jakarta.go.id

- 19 Mei 2023, 17:45 WIB
Simak informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan Mei 2023, segera cek penerima di kjp.jakarta.go.id.
Simak informasi soal pencairan KJP Plus untuk bulan Mei 2023, segera cek penerima di kjp.jakarta.go.id. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - KJP Plus bulan Mei 2023 cair tanggal berapa untuk anak sekolah? Cek informasi lengkap pencairannya di artikel ini.

Seperti diketahui, masyarakat kini masih menanti-nantikan pencairan KJP Plus bulan Mei 2023 khususnya bagi warga DKI Jakarta.

KJP Plus sendiri merupakan bantuan yang dibuat pemerintah untuk masyarakat pemilik anak sekolah di wilayah DKI Jakarta, namun tidak mampu menuntaskan pendidikan hingga 12 tahun.

Baca Juga: 7 Tempat Bakso di Cileungsi Bogor yang Ramai Pengunjung

Sedangkan sasaran pemerintah melalui KJP Plus Mei 2023 ini merupakan anak sekolah dari jenjang SD-MI, SMP/MTs, SMA-MA, serta SMK dan PKMB.

Dari jenjang pendidikan anak sekolah penerima KJP Plus Mei 2023 yang telah disebutkan itu, nantinya mereka dapat menerima dana senilai Rp250.000 hingga Rp450.000.

Namun perlu diketahui, sebelum ditetapkan sebagai penerima dana KJP Plus Mei 2023, data anak sekolah diwajibkan terlebih dahulu untuk terdaftar di DTKS.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Soto Enak dan Gurih di Sleman, Berikut Jam Buka dan Alamatnya

Adapun jika sudah, masyarakat pemilik anak sekolah dapat mengakses link kjp.jakarta.go.id untuk melihat penerima KJP Plus Mei 2023.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x