Cara Cek Nama Penerima Bansos Pangan Juni 2023, Apakah Sudah Cair? Cek Jadwal Lengkapnya di Sini

- 12 Juni 2023, 16:55 WIB
Simak berikut informasi cara cek nama penerima bansos pangan Juni 2023, apakah sudah cair, cek jadwal lengkapnya di sini.*
Simak berikut informasi cara cek nama penerima bansos pangan Juni 2023, apakah sudah cair, cek jadwal lengkapnya di sini.* /Bulog/

PR DEPOK – Simak berikut informasi cara cek nama penerima bansos pangan Juni 2023, apakah sudah cair? Anda bisa cek jadwal pencairan di sini.

 

Diketahui, bansos pangan Juni 2023 masih terus disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Adapun untuk bisa mencairkan bantuan pangan berupa beras dan bahan sembako lainnya, masyarakat harus melakukan cara cek penerima bansos pangan Juni 2023 melalui link cekbansos.kemensos.go.id melalui proses online.

Berhubungan dengan jadwal pembagian bahan pangan dari Kemensos, bansos pangan Juni 2023 sebenarnya sudah diberikan, namun di beberapa daerah juga harus mengikuti kesiapan Pemerintah setempat untuk menyalurkannya.

Baca Juga: Bocoran Drakor My Perfect Stranger Episode 13 Tayang Malam Ini, Ko Mi Sook Ungkap Pelaku Sebenarnya

Sebagaimana dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari website resmi Kemensos, berikut penjelasan informasi pencairan bansos pangan Juni 2023.

1. Buka website atau situs cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan cara cek penerima bansos pangan Juni 2023.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x