Benarkah Bansos Pangan Juni 2023 Sudah Cair? Cek Nama Penerima di Link Resmi, Berikut 4 Golongan Penerimanya

- 13 Juni 2023, 12:50 WIB
Berikut ini cara cek penerima bansos pangan Juni 2023.
Berikut ini cara cek penerima bansos pangan Juni 2023. /Pixabay/Couleur

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai benarkah bansos pangan Juni 2023 sudah cair? Cek nama penerima di link resmi ini. Hanya 4 golongan masyarakat yang berhak menerimanya.

Bansos pangan Juni 2023 diketahui masih terus disalurkan oleh Pemerintah kepada masyarakat yang namanya telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Bagi masyarakat yang telah terdaftar di DTKS Kemensos, segera lakukan cek penerima bansos pangan bulan Juni 2023 di link resmi cekbansos.kemensos.go.id untuk bisa mencairkan bantuan pangan Juni 2023.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Nasi Goreng Enak di Kendari, Cek Alamatnya!

Masyarakat penerima bansos pangan 2023 akan mendapatkan bantuan berupa beras 10 kg yang akan diberikan setiap bulannya. Selain itu, ada telur dan daging yang nantinya akan diberikan kepada keluarga rawan stunting.

Bansos pangan diketahui sudah disalurkan di beberapa daerah namun penyalurannya masih belum merata. Dengan begitu, penyaluran bansos pangan ini akan kembali disalurkan oleh Pemerintah.

Sementara untuk tanggal pencairannya, Pemerintah tidak memberikan tanggal pencairan resmi karena bansos pangan ini diketahui akan disalurkan secara bertahap kepada penerimanya.

Baca Juga: 10 Tempat Makan Bakso di Probolinggo yang Menggugah Selera Lengkap dengan Alamat

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x