Login cekbansos.kemensos.go.id Pakai NIK KTP Sendiri, Dapat BLT hingga Rp3 Juta

- 14 Juni 2023, 19:07 WIB
Akses segera cekbansos.kemensos.go.id untuk cek pencairan BLT 2023 dengan NIK KTP.
Akses segera cekbansos.kemensos.go.id untuk cek pencairan BLT 2023 dengan NIK KTP. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK - Silahkan login cekbansos.kemensos.go.id pakai NIK KTP sendiri dan dapatkan BLT hingga Rp3 juta. Kabarnya sejumlah bansos akan segera cair lagi secara bertahap di bulan Juni 2023 ini.

Adapun jenis bansos yang akan cair kepada penerima ialah PBI JK, BPNT dan PKH 2023. Dengan masyarakat login cekbansos.kemensos.go.id pakai NIK KTP sendiri, masyarakat sudah bisa mengetahui daftar nama penerima bansos Juni.

Jadi siapkan terlebih dulu NIK KTP sendiri sebelum akses link cekbansos.kemensos.go.id Selain itu, perlu diperhatikan tidak sembarang masyarakat juga bisa akses link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Siap Konser di Jakarta, Ini Profil Band One Ok Rock, Berikut 10 Top List Lagunya

Pasalnya hanya NIK KTP sendiri saja yang sudah tercatat di DTKS atau dtks.kemensos.go.id saja bisa akses link cekbansos.kemensos.go.id

Jadi sebelum lebih jauh login dan cekbansos.kemensos.go.id pastikan data NIK KTP sudah tercatat di layanan situs dtks.kemensos.go.id

DTKS atau dtks.kemensos.go.id ialah website yang dibentuk oleh Kemensos yang berisikan data-data masyarakat rentan sosial atau rentan miskin yang nanti akan diseleksi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 15 Juni 2023: Fokus Pada Tugasmu Aries! Gemini Mulai Memahami Kekasihnya Lebih Baik

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah