8 Kriteria Pemilik NIK KTP Ini Berhak Dapat Rp600 Ribu, Segera Daftar Online Kartu Prakerja Gelombang 58

- 23 Juli 2023, 20:30 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 58 yang segera dibuka, bisa dapat insentif.
Berikut ini merupakan informasi soal cara daftar online Kartu Prakerja Gelombang 58 yang segera dibuka, bisa dapat insentif. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK – Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 segera dibuka, dan bagi Anda yang memenuhi kriteria tertentu, berhak mendapatkan bantuan uang insentif sebesar Rp 600 ribu.

Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan kriteria pemilik NIK KTP yang berhak mendapat BLT ini akan dijelaskan dalam artikel berikut.

Program Kartu Prakerja merupakan salah satu bentuk bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat, terutama bagi angkatan kerja, dalam bentuk beasiswa pelatihan.

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 segera dibuka pada tanggal Tertentu.

Baca Juga: Ribuan Penguin Magellan Dilaporkan Mati di Pantai Uruguai, Diduga Akibat Perubahan Iklim

Banyak masyarakat yang menanyakan kapan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 58 akan dibuka, sehingga mereka bisa mendaftar secara online melalui situs resmi www.prakerja.go.id.

Panitia Kartu Prakerja 2023, yang dikenal sebagai PMO, telah menyampaikan informasi bahwa pendaftaran akan dibuka setiap dua minggu sekali, tepatnya pada hari Jumat.

Artinya, program Kartu Prakerja 2023 akan membuka pendaftaran dua kali dalam sebulan. Untuk Gelombang 58, pendaftaran akan dibuka oleh PMO pada tanggal 28 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga: 4 Ayam Bakar Terenak yang Terletak di Prabumulih, Simak Penjelasannya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x