PKH Tahap 3 Terakhir Cair Juli 2023? Cek Info di cekbansos.kemensos.go.id

- 27 Juli 2023, 11:12 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 pada Juli 2023.
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 pada Juli 2023. /ANTARA/Harviyan Perdana Putra//

PR DEPOK - PKH tahap 3 terakhir cair Juli 2023? Simak informasinya di artikel ini sampai habis atau bisa cek langsung di cekbansos.kemensos.go.id.

Bantuan sosial PKH tahap 3 yang diberikan oleh Kementerian Sosial (Kemensos) untuk keluarga rentan miskin yang memenuhi kategori dikabarkan akan disalurkan mulai awal bulan Juli ini.

Namun, faktanya sampai sekarang masih banyak penerima manfaat yang belum mendapatkan dana bantuan langsung tunai (BLT) tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sagitarius Hari Ini Kamis, 27 Juli 2023: Bahagia dengan Pasangan dan Kesehatan Meningkat

Bahkan tidak jarang dari mereka yang selalu mengikuti informasi terbaru melalui grup-grup Facebook terkait pencairan bantuan sosial (bansos) BLT PKH tahap 3 ini.

Sampai banyak pula yang menanyakan tentang apakah PKH tahap 3 terakhir cair Juli 2023?

Menurut jadwal yang telah diberikan PKH tahap 3 tidak hanya berakhir cair sampai pada bulan Juli saja. Tetapi, PKH Tahap 3 akan terus berlangsung disalurkan kepada penerima manfaat hingga pada akhir bulan September.

Baca Juga: Catat Alamatnya! 5 Warung Nasi Goreng Ini Dijamin Enak di Madiun

Besaran dana BLT PKH tahap 3 pun nantinya diberikan sesuai dengan penerima manfaat yang termasuk atau terdaftar sebagai penerima manfaat. Dimana dalam satu keluarga hanya bisa terdaftar empat jiwa.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah