Upaya PT Pertamina Patra Niaga Mengatasi Permintaan LPG Bersubsidi yang Meningkat di Indonesia

- 28 Juli 2023, 20:57 WIB
Ilustrasi - Meningkatnya permintaan LPG bersubsidi di beberapa wilayah di Indonesia.
Ilustrasi - Meningkatnya permintaan LPG bersubsidi di beberapa wilayah di Indonesia. /pertamina.com/

PR DEPOK – Meningkatnya permintaan LPG bersubsidi di beberapa wilayah di Indonesia telah menjadi perhatian PT Pertamina Patra Niaga, yang dengan proaktif bergerak mengantisipasi kebutuhan.

 

Perusahaan ini berencana menambah stok LPG bersubsidi ukuran 3 kilogram hingga mencapai 700 ribu tabung.

Melalui langkah-langkah inovatif, Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, telah melakukan penjajakan menyeluruh untuk mengidentifikasi kebutuhan yang mendesak dan berhasil menambah stok serta menginisiasi pengoperasian LPG bersubsidi ukuran 3 kilogram di wilayah-wilayah strategis seperti Medan, Bangka Belitung, Bengkulu, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan seluruh Sulawesi.

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari ANTARA, PT Pertamina Patra Niaga mengambil langkah proaktif untuk mengatasi meningkatnya permintaan LPG bersubsidi di beberapa daerah di Indonesia.

Baca Juga: Approved! Ini 7 Warung Bakso Paling Top Wenak di Sukoharjo, Catat Alamatnya Berikut

Perseroan berencana menambah stok LPG ukuran 3 kilogram (kg) hingga 700 ribu tabung.

Irto Ginting, selaku Sekretaris Perusahaan Pertamina Patra Niaga, mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan survei menyeluruh guna mengenali kebutuhan masyarakat. Selain itu, mereka juga telah menambah persediaan LPG 3 kg bersubsidi dan mengambil inisiatif untuk memulai pengoperasian di berbagai wilayah, seperti Medan, Bangka Belitung, Bengkulu, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, dan di seluruh Sulawesi.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x