Bansos PKH Tahap 3 2023 Cair Tanggal Berapa di Jawa Barat? Cek Estimasinya di Sini

- 11 Agustus 2023, 18:52 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 di Jawa Barat.
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 di Jawa Barat. /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 3 2023 cair tanggal berapa di Jawa Barat? Cek estimasi tanggalnya disini.

Selain BPNT, pencairan bansos PKH tahap 3 2023 juga masih ditunggu-tunggu oleh banyak masyarakat khususnya masyarakat yang berada di Jawa Barat.

Ada banyak masyarakat yang hingga saat ini masih bertanya-tanya mengenai tanggal berapa bansos PKH tahap 3 2023 cair di Jawa Barat.

Baca Juga: Khusus Bulan Agustus! Ini Promo Diskon Dufan, Sea World, Jungleland, dan Taman Safari Bogor

Bagi masyarakat yang tinggal di Jawa Barat dan ingin mengetahui tanggal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di daerahnya, simak artikel ini sampai habis.

Sebelumnya, bansos PKH tahap 3 2023 ini sudah mulai dicairkan sejak awal bulan Juli. Namun karena pencairannya belum merata, pemerintah kembali mencairkan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan Agustus.

Seperti yang diketahui, bansos PKH tahap 3 2023 merupakan bansos reguler yang akan cair sepanjang periode Juli, Agustus, dan September 2023. Masyarakat yang tidak mendapat pencairan bansos PKH di bulan Juli, otomatis akan mendapat pencairan di bulan Agustus.

Baca Juga: 7 Warung Makan Gudeg Paling Recommended di Bogor, Catat Alamatnya Berikut

Namun yang perlu diingat adalah pencairan bansos PKH tahap 3 2023 ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang sudah masuk dalam daftar penerima bansos di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x