Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Tahu Daftar Nama dan Status Pencairan Terbaru BPNT Agustus 2023

- 17 Agustus 2023, 13:21 WIB
Ilustrasi penerima BPNT Agustus 2023
Ilustrasi penerima BPNT Agustus 2023 /ANTARA/Ampelsa

PR DEPOK – Segera lakukan login di cekbansos.kemensos.go.id, agar masyarakat mengetahui daftar nama dan status pencairan terbaru dari bansos BPNT Agustus 2023.

Pencairan bansos BPNT Agustus 2023 hanya berlaku untuk masyarakat yang nama nya sudah terdata dan tercatat sebagai penerima bansos di cekbansos.kemensos.go.id.

Mengingat Kemensos selalu melakukan pembaharuan data penerima bansos, pengecekan bansos BPNT Agustus 2023 di situs cekbansos.kemensos.go.id sangatlah penting.

Baca Juga: Benarkah Status Bansos PKH Tahap 3 2023 Sudah SPM? Cek di Sini Penjelasannya Lengkap dengan Tanggal Cair

Selain bisa mengetahui apakah nama masyarakat masih masuk dalam daftar nama penerima bansos, masyarakat juga bisa mengetahui status pencairan terbaru dari bansos BPNT Agustus 2023.

Adapun cara mengeceknya mudah, bagi masyarakat yang baru ditetapkan sebagai penerima bansos BPNT Agustus 2023, pengecekan di situs cekbansos.kemensos.go.id hanya membutuhkan HP dan KTP saja.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Cek Bansos Kemensos, berikut adalah cara cek daftar nama dan status pencairan terbaru bansos BPNT Agustus 2023.

Baca Juga: Bantuan Sosial PKH dan BPNT Agustus 2023 Siap Disalurkan! Simak Panduan Penerimaannya

1. Siapkan HP yang sudah terhubung ke internet dan KTP

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x