Tanggal Berapa Bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 Cair? Cek Informasi dan Penerimanya di Sini

- 25 Agustus 2023, 13:12 WIB
Ini cara cek bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 online dan tanggal berapa pencairannya.
Ini cara cek bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 online dan tanggal berapa pencairannya. /satria hafidz/portalkudus.com

PR DEPOK - Pada tanggal berapa bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 cair? Cek informasi lengkap terkait pencairannya di artikel ini.

Bantuan Sosial (bansos) PKH Tahap 3 menjadi salah satu program pemerintah yang kembali disalurkan kepada penerima manfaat di bulan Agustus 2023.

Namun perlu diketahui, skema penyaluran PKH Tahap 3 Agustus 2023 ini kabarnya berubah sebagaimana surat edaran dari Kemensos pada beberapa hari lalu.

Baca Juga: 6 Warung Makan Gudeg Terenak di Banten dengan Cita Rasa Khas, Dijamin Bikin Ketagihan!

Pada skema baru penyaluran PKH Tahap 3 Agustus 2023 ini, pemerintah akan merubah nominal dana tunai juga tempat pencairan bansos PKH Tahap 3.

Walau begitu, penerima bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 masih ditujukkan untuk tujuh kategori, seperti lansia, balita, disabilitas, ibu hamil dan anak sekolah.

Sebelum mengetahui kapan tanggal pasti penyaluran bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 dilakukan, masyarakat bisa terlebih dahulu untuk mengecek namanya.

Baca Juga: 7 Rumah Makan Soto yang Paling Terkenal di Kota Bandung, Simak Lokasinya

Adapun pengecekan nama penerima bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 ini dapat diperiksa via link resmi Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah