Sangat Mudah! Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 60 Lewat Ponsel, Ikuti Langkah-Langkahnya!

- 25 Agustus 2023, 19:53 WIB
Info pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 lewat ponsel. Berikut ini langkah-langkahnya.
Info pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 60 lewat ponsel. Berikut ini langkah-langkahnya. /prakerja.go.id

PR DEPOK - Pemerintah Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan peluang dan dukungan kepada masyarakat dalam mengembangkan keterampilan dan peluang kerja. Salah satu inisiatif yang sangat sukses adalah Program Kartu Prakerja, dan kini, peluang baru hadir dengan pembukaan gelombang 60.

 

Kartu Prakerja adalah sebuah program inovatif yang diinisiasi oleh pemerintah Indonesia untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam meningkatkan keterampilan, pengetahuan, dan kompetensi kerja.

Dengan visi untuk membantu individu mencapai potensi karier terbaik mereka, program ini telah menjadi solusi penting dalam menghadapi tantangan perubahan ekonomi dan tuntutan pasar kerja yang semakin kompleks.

Yang menarik saat ini yaitu pendaftaran untuk Kartu Prakerja gelombang 60 dapat dilakukan dengan mudah menggunakan smartphone Anda.

Baca Juga: 10 Pilihan Sate Tergurih di Lebak, Banten Dilengkapi Alamatnya

Dikutip PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi prakerja.go.id, mari kita jelajahi panduan langkah demi langkah untuk mendaftar Kartu Prakerja dengan cepat dan efisien, berikut panduannya:

1. Buka Aplikasi Google Chrome di Ponsel Anda

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah