Bansos PKH Tahap 3 2023 Cair di KKS BRI dan BNI, Segera Cek Saldo Secara Online di Sini

- 26 Agustus 2023, 14:38 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 2023.
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 2023. /ANTARA/Harviyan Perdana Putra//

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair di KKS BRI dan BNI, masyarakat yang terdaftar segera cek saldo secara online di sini.

Pencairan bansos PKH tahap 3 2023 sudah dilakukan di beberapa wilayah di Indonesia. Adapun kabarnya, bansos reguler ini cair lewat KKS BRI dan BNI.

Bagi masyarakat yang ingin memastikan apakah benar bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair atau belum, segera lakukan cek saldo KKS BRI dan BNI secara online di sini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 60 Kemarin Dibuka, Simak Cara Daftar dan Persyaratannya

Sebagai informasi, sebagian besar bansos PKH tahap 3 2023 yang telah cair di beberapa wilayah di Indonesia yaitu untuk komponen lanjut usia atau lansia dan pada masyarakat pemilik KKS BRI dan BNI. Sementara untuk komponen lain diketahui akan dicairkan setelahnya.

Adapun wilayah di Indonesia yang telah mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 3 2023 adalah wilayah Cirebon, Lampung, Situbondo, Probolinggo, Jakarta Selatan, Tulungagung, Kediri, Pulogebang, dan Kabupaten Semarang.

Bagi masyarakat yang belum menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023, jangan khawatir karena bansos ini akan terus dicairkan hingga bulan September 2023.

Masyarakat juga bisa mengecek saldo bansos PKH tahap 3 2023 secara berkala untuk mengecek apakah saldo bansos sudah masuk atau belum.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Dessert Cafe di Bandung, Cocok untuk Ide Hangout Akhir Pekan Bareng Teman atau Pacar

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x