Bansos PKH Tahap 3 2023 Sudah Cair di Wilayah Ini, Komponen Apa yang Cair? Segera Cek Info nya di Sini

- 26 Agustus 2023, 10:44 WIB
Ilustrasi penerima PKH Tahap 3 2023.
Ilustrasi penerima PKH Tahap 3 2023. /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair, komponen apa yang cair? Segera cek info selengkapnya di sini.

Kabar gembira untuk semua masyarakat penerima bansos PKH tahap 3 2023, pasalnya bansos reguler ini sudah dicairkan di wilayah ini oleh pemerintah

Walaupun pencairannya masih belum merata, namun kabarnya sudah banyak masyarakat yang mendapat pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di wilayah ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Fast Forward oleh Jeon Somi dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

Dari hasil pantauan PikiranRakyat-Depok.com dari laman facebook, pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di wilayah ini ini sebagian telah dilakukan melalui rekening KKS BNI dan BRI.

Adapun wilayah yang telah mendapatkan pencairan bansos PKH tahap 3 2023 adalah wilayah Jakarta Selatan, Kabupaten Semarang, Situbondo, Probolinggo, Kasembon, Kediri, Tulungagung, Cirebon, Bandar Lampung dan Pulogebang.

Adapun sebagian besar bansos PKH tahap 3 2023 yang telah cair di beberapa wilayah di atas yaitu untuk komponen lanjut usia (lansia).

Baca Juga: 5 Daftar Kuliner Bakso Terenak dan Variatif di Cilegon Banten, Berikut Lokasinya

Bagi masyarakat yang berada di wilayah tersebut, bisa segera mengecek saldo KKS nya di ATM Bank Himbara, jika saldo bansos PKH tahap 3 2023 sudah masuk, maka uang bantuan bisa langsung diambil.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x