Teriakkan Gembira! Kartu Prakerja Gelombang 60 Siap Buka! Ini Cara Buat Akun di www.prakerja.go.id

- 29 Agustus 2023, 10:49 WIB
Pendaftaran serentak Kartu Prakerja Gelombang 60 akan segera dibuka. Simak cara buat akun di situs www.prakerja.go.id.
Pendaftaran serentak Kartu Prakerja Gelombang 60 akan segera dibuka. Simak cara buat akun di situs www.prakerja.go.id. /Tangkap layar prakerja.go.id

PR DEPOK - Inilah kabar yang dinanti-nanti! Pendaftaran serentak untuk Kartu Prakerja gelombang 60 akan segera dibuka oleh tim energik PMO Kartu Prakerja, menjelang momentum luar biasa setelah penutupan gelombang 59 yang berlangsung 14 hari yang lalu.

 

Untuk para pejuang yang tak sabar merasakan sensasi Kartu Prakerja gelombang 60, mari persiapkan diri dengan baik, termasuk memiliki senjata rahasia: akun pribadimu! Pastikan akunmu telah siap bertarung sebelum pintu pendaftaran resmi terbuka lebar.

Tak perlu cemas bagi yang pernah merasakan manisnya program ini di masa lalu! Kamu dapat dengan percaya diri melangkah ke dashboard unggulan di www.prakerja.go.id. Dengan sentuhan jari yang tepat, pilih opsi 'Ikutan Gelombang 60' dan nikmati perjalanan yang mendebarkan.

Kabar hangat yang beredar mengindikasikan bahwa Kartu Prakerja gelombang 60 rencananya akan mulai beraksi pada Jumat penuh semangat, tanggal 25 Agustus 2023 mendatang. Tinggal hitungan hari saja, jangan sampai terlewat!

Baca Juga: Bansos PKH dan BPNT 2023 Cair Lagi Kapan? Cek Jadwal Pencairan dan Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Untuk yang sempat absen pada babak sebelumnya, perlu diingat bahwa tahap awal pendaftaran biasanya dimulai pada pukul 12.00 WIB dan akan berlangsung selama 4 hari ke depan. Tandai tanggal penting ini pada kalendermu!

Bagi yang ingin menjadi bagian dari Gemuruh Gelombang 60, ikuti dengan seksama petunjuk menarik berikut tentang cara mendirikan akun Kartu Prakerja yang berharga, yang kami sajikan eksklusif dari PikiranRakyat-Depok.com.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x