Selamat! BPNT Agustus 2023 Sudah Cair Hanya untuk KPM Ini, Cek Saldo dan Nama Penerima Terbaru Berikut

- 30 Agustus 2023, 14:13 WIB
BPNT Agustus 2023 tahap 4 sudah cair untuk KPM kategori berikut. Segera cek saldo dan nama penerima terbaru di link ini.*
BPNT Agustus 2023 tahap 4 sudah cair untuk KPM kategori berikut. Segera cek saldo dan nama penerima terbaru di link ini.* /Instagram @pkhgresik/

PR DEPOK - Selamat! BPNT Agustus 2023 tahap 4 sudah cair untuk KPM kategori berikut. Segera cek saldo dan nama penerima terbaru di link ini.

 

Setelah penantian panjang, akhirnya Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT Agustus 2023 sudah cair untuk KPM yang telah memenuhi syarat.

Bagi Anda masyarakat yang terdaftar dalam program bansos BPNT dihimbau segera cek saldo Agustus 2023 dan nama penerima terbaru di cekbansos.kemensos.go.id.

Dengan login ke cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat penerima bansos BPNT dapat melihat status pencairan dana dan saldo Agustus 2023.

Baca Juga: Kadispenad TNI Tanggapi Tewasnya Pria Aceh di Tangan Anggota Aktif Militer: Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

Seperti diketahui, saat ini pencairan BPNT dirapel dua bulan sekali. Oleh karena itu bulan Juli-Agustus merupakan tahap 4 penyaluran bansos kepada KPM.

Adapun mulai tahun 2023, BPNT tidak lagi cair dalam bentuk sembako yang diambil di e-waroong. Melainkan uang tunai Rp200 ribu tiap bulan, dan untuk tahap 4 Agustus 2023 menjadi Rp400 ribu.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah