Cara Cek Daftar Nama Penerima Bansos BPNT Agustus 2023 Online Pakai HP dan KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 29 Agustus 2023, 22:00 WIB
Ini cara cek nama penerima bansos BPNT Agustus 2023 yang sudah cair.
Ini cara cek nama penerima bansos BPNT Agustus 2023 yang sudah cair. /Unsplash/Mufid Majnun

PR DEPOK - Simak cara cek daftar nama penerima bansos BPNT Agustus 2023 secara online pakai HP dan NIK di cekbansos.kemensos.go.id.

Seperti diketahui, bansos BPNT Agustus 2023 kabarnya sudah dicairkan pemerintah kepada masyarakat Indonesia secara bertahap.

Adapun masyarakat yang belum menerima pencairan dana bansos BPNT Agustus 2023, dapat mengecek daftar namanya di laman resmi Kemensos secara online menggunakan HP.

Baca Juga: Lamak Bana! Ini 7 Rumah Makan Padang Paling Top di Depok, Catat Alamat dan Jam Bukanya di Sini

Selain itu, pengecekan daftar nama penerima bansos BPNT Agustus 2023 juga dapat dilakukan dengan memakai KTP guna memastikan NIK-Nya terdaftar.

Dan jika nama terdaftar, masyarakat dapat menunggu giliran pencairan bansos BPNT Agustus 2023 karena penyaluran di masing-masing tempat akan berbeda jadwal.

Kendati untuk skema penyalurannya, bansos BPNT Agustus 2023 ini masih dilakukan sama seperti sebelumnya yakni melalui Bank Himbara ataupun Kantor Pos terdekat.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Warung Mie Ayam Enak dan Gurih di Jakarta Barat, Simak Alamat dan Jam Bukanya

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan memaparkan lengkap cara cek daftar nama penerima bansos BPNT Agustus 2023 online pakai HP dan NIK di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah