BPNT September 2023 Kapan Cair? Segera Cek Jadwal dan Status Pencairan di cekbansos.kemensos.go.id

- 2 September 2023, 11:59 WIB
Ketahui informasi mengenai bansos BPNT September 2023 kapan cair, segera cek jadwal dan status pencairan di cekbansos.kemensos.go.id.*
Ketahui informasi mengenai bansos BPNT September 2023 kapan cair, segera cek jadwal dan status pencairan di cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA/Ampelsa

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT September 2023 kapan cair, segera cek jadwal dan status pencairan di cekbansos.kemensos.go.id.

 

Sejumlah bantuan sosial kembali disalurkan oleh pemerintah pada bulan September 2023 ini, salah satunya adalah bansos Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) 2023.

Masyarakat yang sebelumnya telah menerima pencairan bansos BPNT 2023 pada bulan Agustus disarankan untuk kembali mengecek jadwal dan status pencairan bansos BPNT September 2023 melalui situs cekbansos.kemensos.go.id.

Tidak hanya itu, masyarakat juga bisa memastikan bahwa nama nya masih masuk dalam daftar penerima bansos BPNT September 2023 di situs cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: RANS Nusantara vs Persik di BRI Liga 1: Head to Head, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Link Streaming

Mengingat Kemensos selalu melakukan pembaharuan data penerima bansos BPNT setiap bulannya, pengecekan nama ini penting dilakukan oleh masyarakat.

Sama seperti sebelumnya, besaran bansos BPNT September 2023 yang akan diterima oleh masing-masing masyarakat adalah sebesar Rp200.000 per bulan.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah