Catat! Ini Cara Cek Penerima Bansos BPNT September 2023 Secara Online Pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id

- 2 September 2023, 21:32 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos BPNT untuk September 2023 di cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek penerima bansos BPNT untuk September 2023 di cekbansos.kemensos.go.id. /cekbansos.kemensos.go.id/

PR DEPOK - Simak cara cek penerima bansos BPNT September 2023 secara online pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Sehubungan dengan pencairan bansos BPNT September 2023, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dapat meninjau kembali datanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Pasalnya, pemerintah melalui Kemensos kabarnya akan lagi menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) lanjutan di bulan September 2023 ini.

Besaran dana BPNT September 2023 akan diprediksi cair senilai Rp400.000 sekaligus untuk dua bulan pencairan dengan Oktober 2023.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Resto Gudeg Paling Top Nikmat di Magelang, Berikut Alamatnya

Adapun penerima BPNT September 2023, masih ditujukkan untuk masyarakat kurang mampu yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Untuk memastikan nama KPM terdaftar atau tidak sebagai penerima BPNT September 2023, masyarakat dapat menyiapkan Handphone juga NIK KTP.

Jika kedua bahan tersebut sudah tersedia, maka KPM dapat langsung mengakses situs cekbansos.kemensos.go.id melalui browser.

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan memaparkan cara cek penerima bansos BPNT September 2023 secara online pakai KTP di cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah