Siapkan HP! Cara Cek Nama Penerima Bansos September 2023 Pakai NIK KTP di Link cekbansos.kemensos.go.id

- 4 September 2023, 06:11 WIB
Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali melanjutkan pencairan bansos di bulan September 2023.*
Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali melanjutkan pencairan bansos di bulan September 2023.* /Instagram @kemensos_pkh

PR DEPOK - Pemerintah melalui Kementerian Sosial (Kemensos) kembali melanjutkan pencairan bansos di bulan September 2023.

 

Adapun beberapa program bantuan sosial (bansos) yang akan cair di September 2023 ini, antara lain ada BPNT tahap 5 dan juga PKH tahap 3.

Bagi masyarakat yang datanya terdaftar di DTKS Kemensos atau sudah menjadi penerima kedua bansos tersebut sebelumnya, dapat segera mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Karena dengan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id, masyarakat dapat mengetahui kembali namanya terdaftar atau tidak sebagai penerima bansos September 2023.

Baca Juga: Mantep Lur! Ini 7 Tempat Makan Sate di Pemalang Paling Recommended

Untuk pengecekan nama penerima bansos September 2023 sendiri, masyarakat dapat menggunakan HP-Nya sebagai alat tuk mengakses cekbansos.kemensos.go.id.

Setelah link cekbansos.kemensos.go.id berhasil diakses, masyarakat perlu menyiapkan NIK KTP untuk mengisi kolom pengisian data penerimanya.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah