Sudah Terdaftar di DTKS? Begini Cara Cek Status Penerima Bansos PKH Tahap 3 di Bulan Agustus 2023

- 22 Agustus 2023, 20:43 WIB
Cara cek status penerima bansos PKH tahap 3 di bulan Agustus 2023.? KPM Kategori Ini Bisa Dapat Tambahan Rp400 ribu
Cara cek status penerima bansos PKH tahap 3 di bulan Agustus 2023.? KPM Kategori Ini Bisa Dapat Tambahan Rp400 ribu /Pexels/Terje Sollie

PR DEPOK - Sudah yakin terdaftar di DTKS? Anda bisa melakukan cara cek status penerima bansos PKH tahap 3 Agustus 2023, yang akan dijelaskan tahapnya dalam artikel ini.

 

Dana bansos PKH Tahap 3 Agustus 2023 sampai saat ini masih banyak dinanti-nantikan masa pencairannya kepada masyarakat dari pemerintah atau Kemensos.

Seperti diketahui, jika ingin menerima bansos PKH tahap 3 Agustus 2023 ini, masyarakat harus resmi terdaftar di DTKS, jika memang sudah merasa terdaftar di DTKS, Anda bisa melakukan cara cek status penerima secara online melalui website resmi dari Kemensos.

Adapun link website untuk melakukan pengecekan status dan data penerima, bisa diakses di situs cekbansos.kemensos.go.id hanya dengan menggunakan data diri di KTP saja, yang nantinya akan diminta oleh website untuk diinput di kolom yang sudah tersedia.

Baca Juga: Plafon Angsuran KUR BRI 2023: Langsung Cair Tanpa Ribet Login di bri.co.id! Segini Pinjaman Maksimal

Sebagaimana dilansir oleh PikiranRakyat-Depok.com dari website Cek Bansos Kemensos, berikut penjelasan lengkapnya.

1. Anda harus login atau klik masuk ke link cekbansos.kemensos.go.id untuk cek status dan penerima PKH tahap 3 bulan Agustus 2023.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa

Sumber: cekbansos.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x