BPNT September 2023 Sudah Cair di Jawa Timur, Apakah Wilayah Anda Termasuk? Cek di Sini

- 4 September 2023, 17:00 WIB
Pemerintah kabarnya sudah mulai mencairkan bansos BPNT September 2023 di wilayah Jawa Timur, apakah wilayah Anda termasuk? Cek di sini.*
Pemerintah kabarnya sudah mulai mencairkan bansos BPNT September 2023 di wilayah Jawa Timur, apakah wilayah Anda termasuk? Cek di sini.* /Kemensos/

PR DEPOK – Pemerintah kabarnya sudah mulai mencairkan bansos BPNT September 2023 di wilayah Jawa Timur, apakah wilayah Anda termasuk? Cek di sini.

 

Pencairan bansos BPNT September 2023 kabarnya telah dicairkan sejak tanggal 3 September 2023 di beberapa wilayah di Jawa Timur, Indonesia.

Sebagai informasi, masyarakat di Jawa Timur yang sudah menerima pencairan bansos BPNT September 2023 adalah masyarakat pemilik kartu rekening KKS Bank BNI.

Sementara untuk besaran bansos BPNT September 2023 yang telah cair ke kartu rekening masyarakat pemilik KKS Bank BNI ini diketahui sebesar Rp400.000.

Baca Juga: IPB Sediakan 21.500 Link Kursus Microcredentials untuk Mahasiswa

Dilansir dari laman Facebook, wilayah di Jawa Timur yang telah mendapat pencairan bansos BPNT September 2023 adalah masyarakat yang berada di wilayah Kota Batu, Tulungagung, dan Ponorogo.

Bagi masyarakat yang tinggal di tiga wilayah tersebut, masyarakat bisa segera melakukan cek saldo secara online untuk mengetahui apakah saldo bansos BPNT September 2023 sudah masuk ke rekening atau belum.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x