Segera Cek DTKS Kemensos Secara Online, Nama yang Terdaftar Bisa Dapat Bansos PKH dan BPNT September 2023

- 4 September 2023, 19:33 WIB
Simak cara cek DTKS Kemensos secara online, nama yang terdaftar bisa dapat bansos PKH dan BPNT September 2023.*
Simak cara cek DTKS Kemensos secara online, nama yang terdaftar bisa dapat bansos PKH dan BPNT September 2023.* /dtks.jakarta.go.id.

PR DEPOK – Simak cara cek DTKS Kemensos secara online, nama yang terdaftar bisa dapat bansos PKH dan BPNT September 2023.

 

Pada bulan September ini, ada dua bantuan sosial (bansos) yang kembali dicairkan oleh pemerintah, dua bansos tersebut adalah PKH dan BPNT September 2023.

Bansos PKH dan BPNT September 2023 merupakan bantuan yang cair dalam bentuk uang tunai, bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang nama nya telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Pasalnya, terdaftar di DTKS Kemensos merupakan salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh masyarakat yang ingin dapat bansos PKH dan BPNT September 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Selasa, 5 September 2023: Masalah Cinta Kian Bertambah

Mengingat nama masyarakat penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 di DTKS Kemensos selalu diperbaharui setiap satu bulan sekali, maka pengecekan ini penting dilakukan untuk memastikan bahwa nama masyarakat masih ada dan masih terdaftar.

Pengecekan nama penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 di DTKS Kemensos ini bisa dilakukan secara online dengan menggunakan HP dan KTP masing-masing.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x