Info Terbaru PKH Hari Ini, Apakah Bansos PKH Tahap 3 2023 September Sudah Cair?

- 5 September 2023, 16:34 WIB
Simak informasi soal pencairan bansos PKH tahap 3 untuk bulan September 2023, apakah sudah cair? Lengkap dengan cara cek penerima.
Simak informasi soal pencairan bansos PKH tahap 3 untuk bulan September 2023, apakah sudah cair? Lengkap dengan cara cek penerima. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai info terbaru PKH hari ini, apakah bansos PKH tahap 3 2023 September sudah cair atau belum? Cek di sini penjelasannya.

Bulan September menjadi akhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023, setelah sebelumnya bantuan ini telah dicairkan pada bulan Juli dan Agustus, kini pemerintah kembali mencairkan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September.

Adapun pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini diperuntukkan bagi masyarakat yang belum menerima pencairan bansos PKH pada bulan Juli dan September.

Lantas, apakah bansos PKH tahap 3 2023 September sudah cair? Jika sudah, wilayah mana saja yang sudah mendapat pencairan bansos?.

Baca Juga: Rame Bana! Ini 6 Warung Soto Enak dan Gurih di Palembang yang Wajib Dicoba, Catat Alamatnya

Hingga saat ini, sudah banyak wilayah yang menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 pada bulan September. Adapun wilayah yang kini telah menerima pencairan bansos adalah Tulungagung, Ponorogo, Kota Batu, Bogor, Jakarta, dan Purbalingga.

Perlu diketahui bahwa masyarakat yang telah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bulan September di wilayah tersebut adalah masyarakat pemilik kartu rekening KKS Bank BNI dan BRI.

Sementara untuk masyarakat pemilik kartu rekening KKS Bank Mandiri diketahui akan mendapat pencairan bansos setelah pencairan melalui KKS BNI dan BRI selesai.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Rabu, 6 September 2023: Siapkan Diri Bertemu Cinta dalam Hidup

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x