Login DTKS Kemensos go id Online, Nama yang Muncul Bisa Dapat Bansos BPNT dan PKH September 2023, Kapan Cair?

- 5 September 2023, 17:18 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos BPNT dan PKH untuk September 2023 dengan login situs ini.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama penerima bansos BPNT dan PKH untuk September 2023 dengan login situs ini. /Twitter @KemensosRI

PR DEPOK – Segera lakukan login di DTKS Kemensos go id online, nama yang muncul bisa dapat bansos BPNT dan PKH September 2023.

Selain itu, masyarakat yang ingin mengetahui jadwal dan tanggal pencairan bansos BPNT dan PKH September 2023 bisa simak artikel ini sampai habis.

Pencairan bansos BPNT dan PKH 2023 telah berlanjut pada bulan September, sebagian wilayah di Indonesia kabarnya sudah menerima pencairan bansos dari pemerintah.

Bagi masyarakat yang wilayahnya belum menerima pencairan bansos BPNT dan PKH September 2023, segera login DTKS Kemensos go id untuk memastikan bahwa nama masyarakat masih masuk dalam daftar penerima bansos.

Baca Juga: 7 Tips Obat Herbal Batuk Kering hingga Berdahak dengan Bahan Alami, Mudah Dibuat di Rumah

Hal ini penting dilakukan mengingat pemerintah hanya mencairkan bansos BPNT dan PKH September 2023 kepada masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos go id saja.

Tidak hanya itu, data penerima bansos BPNT dan PKH 2023 setiap bulannya selalu mengalami pembaharuan dan bisa saja nama masyarakat terhapus dari daftar.

Untuk mengetahui apakah nama masyarakat masih masuk dalam daftar penerima bansos BPNT dan PKH September 2023, masyarakat bisa login DTKS Kemensos go id secara online melalui HP masing-masing.

Baca Juga: Data Tidak Ditemukan Muncul saat Cek Nama Penerima KJP Plus bulan September 2023? Ternyata Ini Alasannya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah