Bansos BPNT September 2023 Kapan Cair? Berikut Jadwal dan Cara Cek Penerimanya

- 5 September 2023, 17:51 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT untuk September 2023, termasuk jadwal dan cara cek penerima.
Berikut ini merupakan informasi soal pencairan bansos BPNT untuk September 2023, termasuk jadwal dan cara cek penerima. /ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif/

PR DEPOK - Pada awal bulan September 2023 ini banyak penerima manfaat yang menanyakan bansos BPNT September 2023 kapan cair? Maka berikut informasi, jadwal, dan cara cek penerimanya.

Bansos BPNT September 2023 merupakan salah satu program Kementerian Sosial (Kemensos) untuk keluarga rentan miskin dan miskin agar bisa bertahan hidup dan membeli kebutuhan hidup sehari-hari.

Dimana bantuan sosial ini selalu diberikan kepada penerima manfaat setiap dua bulan sekali sebesar Rp400.000 yang dapat dicairkan melalui KKS ATM bank Mandiri, BRI, atau BNI.

Sementara itu, bansos BPNT September 2023 kapan cair? Menurut jadwal yang telah ditetapkan oleh Kementerian Sosial penerima manfaat akan segera mendapatkannya bansos tersebut.

Baca Juga: Top 7 Rumah Makan Terenak yang Nyaman di Palembang, Simak Lokasi, Rating, dan Jam Bukanya

Tetapi, pencairan tersebut bukanlah periode bulan ini yakni bulan Juli sampai Agustus 2023, yang masih dalam proses penyaluran ke penerima manfaat, dan sejauh ini sudah banyak yang menerimanya.

Bukti bahwa penerima sudah mendapatkan bansos BPNT September 2023 ini sudah ada di beberapa media sosial termasuk Facebook.

Di sana penerima menyampaikan informasi dengan foto struk ATM bank himbara yakni bank Mandiri, BRI, dan BNI.

Baca Juga: Wajib Coba! Inilah 7 Rekomendasi Warung Sate Enak yang Gurih di Palembang, Simak Lokasinya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x