Daftar Wilayah yang Sudah Menerima Pencairan PKH Tahap 3 2023 di September, Apakah Wilayahmu Termasuk?

- 7 September 2023, 08:51 WIB
Berikut adalah informasi mengenai daftar wilayah yang sudah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di September.*
Berikut adalah informasi mengenai daftar wilayah yang sudah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di September.* /ANTARA/Jefry Aries

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai daftar wilayah yang sudah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di September, apakah wilayahmu termasuk? Cek di sini.

 

Bulan September menjadi bulan terakhir pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di Indonesia. Setelah selesai dengan pencairan di bulan Juli dan Agustus, kini pemerintah telah mencairkan bansos PKH tahap 3 2023 pada bulan September di beberapa wilayah.

Pencairan bansos PKH tahap 3 2023 yang selalu dilakukan secara bertahap membuat banyak masyarakat terkadang bertanya-tanya, kapan bansos cair di wilayahnya.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman Facebook Info PKH dan BPNT, ada beberapa wilayah yang sudah menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di bulan September ini.

Baca Juga: Info BPNT: Pengertian, Syarat, Cara Daftar, dan Cek Penerima Online

Bagi masyarakat yang berada di wilayah ini, segera lakukan cek saldo bansos PKH tahap 3 2023 melalui M Banking untuk mengetahui apakah bantuan berupa uang tunai sudah masuk ke rekening atau belum.

Daftar Wilayah yang Sudah Menerima Pencairan Bansos PKH Tahap 3 2023 di September

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x