BLT Lansia September 2023 Kini Cair! Cek Nama Penerimanya, Masukkan Kode Ini!

- 7 September 2023, 20:29 WIB
Ilustrasi - Penyaluran BLT Lansia September 2023.
Ilustrasi - Penyaluran BLT Lansia September 2023. /Instagram @pkhkotabalikpapan/

PR DEPOK – Simak informasi BLT Lansia September 2023 yang segera cair! Cek pula nama penerimanya, dengan memasukkan kode Ini!

 

Pemerintah kabarnya akan menyalurkan BLT Lansia September 2023. Bantuan sosial ini ditujukan untuk para orang tua yang telah berusia lanjut.

Bantuan ini menjadi harapan bagi ribuan warga lanjut usia di seluruh Indonesia. Penting bagi masyarakat, terutama para lansia, untuk segera memastikan apakah mereka termasuk penerima BLT Lansia September 2023.

Informasi terkait pencairan dan cek nama penerima BLT Lansia September 2023 telah dirangkum PikiranRakyat-Depok.com di bawah ini.

Baca Juga: Penderita Sakit Kepala Wajib Tahu! Sakit Kepala Berkelanjutan Pemicunya Berbahaya

Pemerintah kembali akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk lansia pada bulan September 2023. BLT ini merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan (PKH) tahap 3 tahun 2023.

Masyarakat diharapkan segera mengecek apakah dirinya termasuk sebagai penerima dengan mengunjungi situs resmi cekbansos.kemensos.go.id. Bantuan langsung tunai untuk lansia ini adalah program sosial yang rutin disalurkan oleh pemerintah kepada warga lanjut usia.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x